Siswa Amerika Sembuh Dari Kanker

🙏 SEMBUH DARI KANKER 🙏
💥 KABAR GEMBIRA DI HARI PERTAMA TAHUN BARU 2019

Salah satu siswa GENDON yang dari Amerika, pagi ini mampir di Akun Telegram dan memberi kabar bahwa dia barusan sembuh dari Kanker.

Membaca Keajaiban yang disampaikan siswa seperti ini, sungguh membuat hati saya bergetar haru dalam rasa syukur yang tiada hingga kepada Allah swt. Alhamdulilah, ternyata ilmu-ilmu yang saya ajarkan termasuk ilmu-ilmu yang betul-betul dapat memberi manfaat pada umat manusia..

📩 Berikut ini isi pesannya. 💬

Good morning Master Sugianto. i hope you have a blessed year, i wanted to stop by to wish you a great new years and inshaAllah 2019 will be great for all . I am always thankful for your teachings, it had me in helping others and especially when i got diagnosed with Borderline cancer. within this last year, i recovered, and now i am cancer free and health is returning much better than before. Alhamdulillah.

the quicker it came, the faster it vanished. thank you. one just need to have faith and strong belief on the teaching , then the magic happens 😍

🗒 Terjemahan bebas :

Selamat pagi Master Sugianto, saya berharap anda mendapat Tahun yang penuh berkah. Saya mampir di sini untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 dan semoga dengan seizin Allah swt, 2019 ini menjadi Tahun yang luar biasa untuk kita semua.

Saya selalu berterima kasih atas pengajaran yang anda berikan, itu sangat membantu dalam menolong diri saya sendiri dan orang lain. Khususnya ketika saya mendapat Diagnosa terkena Kanker di akhir tahun ini.

Saya sembuh dan saya sekarang bebas kanker, serta kembali sehat bahkan terasa lebih baik dari sebelumnya. Alhamdulillah.

Sakit itu, seolah seperti angin lalu saja, Secepat itu datang, secepat itu pula lenyap. Terima Kasih. Satu hal yang memang harus dipegang adalah Memiliki Iman dan Keyakinan yang kuat atas ilmu yang sudah dipelajari, dan kemudian keajaibanpun datang.

*
Selasa, 1 Januari 2019
↘️ sabda.naqsdna.org
*



0 Response to "Siswa Amerika Sembuh Dari Kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern