Metafisika Modern

Perisai Gaib Lindungi dari Tabrakan

Perisai Gaib Lindungi dari Tabrakan


Kisah Nyata :


Kantor saya di Ringroad Barat- Sleman -yogyakarja. Dijalan banyak sekali kejadian yang saya alami diantaranya ada satu kejadian yang paling berbahaya dan Alhamdulillah saya lolos dari bahaya tersebut.

Sebelum berangkat kerja saya rutin membaca Asma Gendam Asmorojati 3x atau 7x dengan niat untuk keselamatan dan rasa welas asih kepada semua orang yang bertemu/berhubungan kerja dengan saya.

Pada hari itu saya selesai kirim barang jam 12 malam dan dalam perjalanan pulang saya bawa truk dengan kecepatan tinggi 80km/jam maksudnya agar cepat sampai dan untuk menghilangkan ngatuk.

Kantor saya ada di sisi barat Ringroad dan saya pulang dari arah Utara, maka saya harus memutar arah untuk masuk ke kantor.

Ketika sampai di tikungan untuk memutar arah, saya berhenti dan melihat ke spion untuk memastikan kondisi aman, saya paham kalau di belakang ada beberapa mobil. Tapi menurut pikiran saya jaraknya masih jauh. Maka saya langsung memutar arah.

Tapi ternyata ada satu mobil dengan kecepatan tinggi dan sepertinya gak ngerem. Terus sesaat kemudian terdengar suara ngerem mendadak, mungkin sopirnya baru menyadari kalau ada truk yang mau memutar arah, pada saat itu saya pasrah kalau memang mobil itu gak bisa ngerem dan menabrak saya,

Saya sudah melihat mobil pick up (bak terbuka) mengarah pada saya, tapi ketika jarak sudah dekat sekitar kurang lebih 4 m. Tiba-tiba mobil tersebut seperti menabrak sesuatu dan berhenti tepat disamping Truck saya.

Saya melihat ban belakangnya terangkat sampai-sampai mobil tersebut posisinya menghadap ke timur..

Saya langsung mengucap syukur. Alhamdulillah saya selamat dari kejadian ini.

Terima kasih Master Edi.

Dikisahkan oleh :

Nama : A bdul Rahman
Alamat : Magelang
Profesi : Sopir

Post Link : https://t.me/successtruestory/185

Postingan aslinya :



0 Response to "Perisai Gaib Lindungi dari Tabrakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern