Langsung Buka Praktek Sepulang Dari Workshop

Cara Belajar Terapi Telur

Langsung Buka Praktek Sepulang Dari Workshop, itulah yang dilakukan oleh beberapa peserta Trance Immersion Workshop yang punya Minat besar berprofesi sebagai Ahli Terapi Alternatif. Salah satu contohnya adalah Mas Supriyono ( Luhung Drajat Al Azhar ) yang buka praktek di rumahnya di Daerah Sunter Jakarta Utara.



Berikut ini komentarnya terkait dengan Pelatihan di NAQSDNA.

Lebih simple,mudah pemahamanya, tak pake ribet, Dalam proses memperoleh pemahaman yang diharapkan lebih mendalam, aku menggambarkan diriku layaknya HP, dengan variasi menu juga layanan fitur" yang tersedia... Hati saya umpamakan baterainya.... Zikir dlm bermeditasi adalah proses pengisian baterainya, Dll... bebas sekarepku yang penting konex dengan alam semesta juga pencipta alam itu sendiri yakni Tuhan... Maaf ya master guru Edi Sugianto,klo dlm proses belajarku,masih jadul ngono... Mohon bimbingannya selalu, Salam santunku,



Dan berikut ini adalah ulasannya mengenai salah satu Tekhnik yang diajarkan dalam pelatihan. Yang oleh Mas Supriyono disebutnya sebagai Pijat Telur.

TERAPI PENYEMBUHAN DENGAN MEDIA TELOR AYAM
Sedikit berbagi tentang manfaat telor, disini telor ayam hanya sebagai media dalam proses penyembuhan,caranya dengan mentrasfer energy ke dalam telor ayam tersebut dan lalu kita sentuhkan pada titik-titik syaraf pada bagian jari jemari kaki pasien ,maka energy yang telah kita transfer pada telor tersebut akan merangsek naik melalui titik sraraf yang ada di bagian jari jemari kaki dan terus berusaha untuk membuka sumbatan2 aliran darah yang tersumbat ,setelah itu kembali lagi membawa partikel-partikel negatip masuk ke dalam telor tersebut.

Setelah 10 titik syaraf pada jari jemari kaki kita sentuhkan maka telor tersebut akan menjadi berat ,artinya sedikit demi sedikit sumbatan2 pada aliran darah sudah mulai terbuka.

Efek yang terjadi setelah terapi dengan menggunakan media telor ayam si pasien atau penderita akan merasa lebih nyaman,tidurpun bisa pulas.

Terapi dengan media telor ini tidak dapat dilakukan hanya sekali tapi harus ber ulang kali sampai rasa sakit akibat kerja energy positip yang sudah tersimpan di dalam telor tersebut hilang dan tidak terasa lagi .

Manfaat lainnya adalah terapi jenis ini bisa kika gunakan untuk menditeksi dini pasien menderita gangguan penyakit atau tidak,caranya apabila pasien setelah tersentuh terlor yang sudah berisi energy positif kita sentuhkan tidak terasa sakit atau tidak kesakitan artinya pasien tersebut tidak mengalami gangguan penyakit sebaliknya kalau tersentuh telor tersebut merasa kesakitan maka pasien tersebut ada mengidap penyakit .

Insya Allah terapi dengan media telor dapat kita gunakan untuk penderita
  1. Diabetes
  2. Stroke,baik ringan dan berat
  3. sakit kepala.
  4. sesak nafas
  5. Gangguan pencernaan
  6. Penyakit Medis lainnya
  7. Penyakit Non Medis
  8. Dll...

Begitulah sisi lain keistimewaan manfaat telur,selain sebagai menu tambahan makanan kita,semoga bermanfaat.

Source : https://www.facebook.com/jenggotalazhar.azhar/posts/2010631412569357

Dan berikut ini Video Praktek Terapi Listrik yang ilmunya dia dapatkan dari Workshop.


Demikian, semoga dapat menjadi inspirasi dan Motivasi untuk anda.

Salam.

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca postingan kami. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.

0 Response to "Langsung Buka Praktek Sepulang Dari Workshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern