Tembus, Omzet Naik, Punya Rumah, Kharisma Bertambah

Kisah 1. TEMBUS NAIK OMZET.

Assalamualaikum wr. wb.

Saya budi cahyo setiawan asal dari mojokerto jatim sekarang bekerja di daerah pekalongan.

Saya mengamalkan gendam asmoro jati level 1 dan 2 secara teratur dengan cara mengikuti arahan yang sudah ditulis atau yang sudah di tayangkan melalui streming vidio yang ditayangkan master edi sugianto .

Pertama saya amalkan untuk bisa bangun tepat waktu dengan mengucapkan afirmasi dalam hati " ya alloh yang maha kuasa maha agus .Atas kuasa dan kehendakmu saya budi cahyo setiawan berniat tidur untuk menjadikan diri saya merasa rileks dan semakin nyaman dalam tidur saya dari sebelumnya dan bangun tepat jam 3 malam untuk sholat tahajud. amin yarobbal alamin.

Asma alloh ya rohman ya rohim wujud.
Sampai tidur dan bangun tepat waktu. subhanalloh

Dan alhamdulillah bisa bangun tepat jam 3 untuk sholat tahajut.

Kedua
Saya terapkan untuk mendapatkan uang dengan nomer seri bilangan ganjil.

Sehabis sholat tahajud saya tafakur diawal tafakur saya ucapkan afirmasi" ya alloh yang maha kuasa yang maha agung.Atas kuasa dan kehendakmu saya berniat untuk mencari ridhomu agar setiap hari aku bisa mendapatkan uang 100 an yang banyak dengan nomer seri bilangan ganjil datang kepadaku dengan sangat mudah dan menyenangkan .

Asmaulloh ya rohman ya rohim wujud selama 15 menit. Ditutup doa selamat. Subhanalloh esuk paginya dapat uang 100 ribuan 8 lembar dengan nomer seri bilangan ganjil.

Ketiga
untuk meningkatkan omset setiap bulannya alhamdulillah tembus. Subhanalloh

Terima kasih master edi sugianto atas bimbingannya semoga ilmu yang master edi ijazahkan bisa bermanfaat bagi diri saya dan orang-orang yang baik kepada saya amiin

Source : https://t.me/successtruestory/95

Nb.
Ini yang belajar di kelas Gratisan saja, juga bisa sukses lho... Apalagi yang mau gabung di workshop.naqsdna.org hehehe...

Kisah 2. : ALHAMDULILLAH, PUNYA RUMAH

Nama: Mariyatin
Alamat: Ponorogo / Hongkong

Assamualaikum warahmatullahiwabarakatuh

Master terimakasih atas bimbingannya pada mariya menjadi yang lebih baik. Amin

Saya mau cerita kisah nyata.

Semenjak saya belajar sama master perubahan pada diriku banyak sekali

. Dengan berjalannya waktu Allah sangat sayang pada mariya, masalah demi masalah bergulir silih berganti. Alhamdulilah saya dapat menghadapi masalah itu dengan iklas sabar

Ramadhan kemarin saya denger Suara yang nggak enak di hati ini, kaya luka disiram air garam.

Sepertiga malam mengadu pada yang kuasa minta petunjuk,"Ya Allah berilah petunjuk. Aku bikin rumah atau nggak, kalau nggak, damaikan masalahku dengan mantan, dan kalau bikin, saya nggak ada tempat untuk bikin rumah."

Dengan berjalannya waktu hati ini bicara,"Allah sudah nyiapkan tempat untuk bikin rumah, tapi Allah belum ngasih tahu ke saya."

Kata itu yakin seyakin yakinnya. malam lailatul qadar saya manfaatkan sebaik mungkin. Jeritannya hati ini saya mengadu pada yang kuasa .

Alhamdulillah jeritanku didenger Allah swt, lebaran ke 4 hari keponakan saya sms. Bilang,"buk kata bapak kalau mau, buk mariya suruh bikin rumah di sebelahnya rumah bapakku."

saya langsung kaget kaya nggak percaya. Saya langsung telpon kakak iparku yang punya tanah itu. Katanya ok, saya nego harga. Aku minta ukuran tanah 10m x 20m seharga Rp. 25 juta. Alhamdulilah rizki.

Saya nggak habis fikir hati ini berkata,"Aku bikin rumah sekarang." Kata-kata itu yakin pol, dana cukup insha Allah.

Karena tanahnya itu di dataran yang agak tinggi dan harus di pendekin 1/2 m dan di borong sama salah satu proyek tanah yang diganti uang sejumlah Rp. 900rb dari proyek tanah gusuran 1/2m tadi. Uang tersebut sepeserpun aku nggak ngambil. Saya kembalikan pada yang kuasa (dimasukkan masjid).

Dengan seiringnya waktu, tanggal 20-8-2018 dimulailah pengerjaan rumah itu. Saya manggil perangkat desa untuk mengukur batas-batas tanah itu .

Aneh tapi nyata .

Setelah di ukur tanah milik si A (Sebelah tanahku) jumlahnya 1023m sama dengan di sertifikat.

Tanahnya si B (kakak ku) kok memanjang 2,5 m. Dulu Waktu kakakku terima tanah itu panjangnya 20 m. Kok sekarang tanah itu memanjang 2,5m, saya dikasih tahu sama keluarga saya langsung nangis nggak percaya. tapi buktinya begitu, dan lebih 2,5 m itu saya ganti uang sama kakakku di taruh di masjit juga .

Waktu kejadian itu saya langsung Sms master dan bunda tiar .

Terimakasih master, bunda tiar atas bimbingan dan doanya.

Menjadi yang lebih baik sambil belajar sambil praktek pelajaran inti modul 1 saya merasakan hasilnya walaupun belum maksimal saya sudah bersyukur bangeet. sekali lagi terima kasih. Minta doanya master mudah-mudahan bikin rumahnya cepat selesei dan lancar Aamin. Aamiin..ya robbal alamin.

*

Kisah 3 : KESAN JUBAH ONTOKUSUMO

Nama : Siti komariyah
Alamat : Blitar-Jatim (hk)
Profesi : TKW Hk

Program :Gendam asmoro jati + Jubah ontokusumo

Kisah / Kesan :

Bismillahirrohmanirrohim.. (Untuk gendam asmorojati) Setelah saya mengikuti/mempelajari dan mempraktekkan ilmu yang Master Edi berikan, perasaan saya yang tadinya begitu bingung.. sedih. sekarang menjadi merasa tenang walau begitu banyak masalah yang saya alami..

Dan setiap apa yang terlintas dan keinginan yang saya angankan seringkali terjadi. subhanalloh, rizki pun mulai stabil. semoga makin lancar aamiin..

intinya semua semakin mudah.. dan mash banyak testimoni yang saya rasakan terima kasih Master edi atas ilmu yang Master berikn semoga Master sekeluarga selalu di berikan kesehatan dan kelancaran aamiin..

Untuk Jubah ontokusumo pertama kali saya meditasi badan terasa ringan, seperti ada energi yang mengalir dalam tubuh saya.. dan badan merinding kadang seperti ada cahaya yang berada di samping saya.

Kesan saya:
Setelah mengikuti ilmu yang Master edi berikan semoga semakin mudah.. mudah.. mudah.. dan lancar semua urusan dan cita-cita saya aamiin.. Terima Kasih.. Terima Kasih.. Terima Kasih. .buat Master Edi atas ilmu yang master ajarkan 🙏🙏

*

Kisah 4 : MAKIN BERKHARISMA

Nama : abdul rahman
Alamat : dusun kanci 2 rt:002 rw:004 salamkanci,bandongan,magelang,Jateng
Profesi : Driver delivery Indomaret

Program :Gendam Asmorojati (Gratis)

Kisah / Kesan :Assalamualaikum..
Alhamdulillah baru sekitar seminggu saya mengamalkan dan saya sudah merasakan perubahan dalam diri saya, saya merasa lebih berkharisma dan pesona, pengasihan dalam diri saya mulai bangkit. Dan semangat bekerja jadi meningkat.

Alhamdulillah, terima kasih Master Edi, semoga Gendam Asmorojati ini menyatu dengan sempurna pada diri saya, menuju keberkahan keberlimpahan " Aamiin ".

Dan semoga saya bisa bertemu langsung dengan Master Edi untuk mengikuti kelas pelatihan NaqsDna. Aamiin

Tanggal :16 september 2018

*

Kisah 5 : MENDAPAT PERTOLONGAN DIKALA HIDUP SUSAH

Nama : Taufiq hidayatullah
Alamat : Demak jateng
Profesi : Pedagang (lagi terpuruk) pengangguran

Program : Belajar meditasi kristal youtube dan pdf

Kisah / Kesan :

Bismillah
Kalau ada yang salah mohon dimaafkan, terima kasih sebelumnya.

Kisah hari ini alhamdulillah, Dalam meditasi malam saya fokus pekerjaan dan uang. Tadi pagi jam 6 -+ teman saya datang memberi saya pekerjaan free line. 2 orang sekaligus hanya selang beberapa menit. Tapi saya terima yang pertama. Alhamdulillah Aamiin

Tgl 16-9-2018

*

Kisah 6 : MENDIAMKAN ANAK NANGIS

Assalamu alaikum wr,wb

Nama saya: Hayyi M.Said
profesi : asisten guru SD
kota: Kotabaru kalsel.

Alhamdulillah setelah beberapa hari ini saya mengamalkan pembangkitan Gendam Asmorojati dan saya jadikan zikir setiap selesai sholat. pas tadi sekitar kurang lebih jam 20:00 WITA kebetulan saya berada dirumah Nenek dan adik sepupu perempuan saya lagi sakit kepala dan sakit perut. bahkan sampai nangis karena sakit dibagian perut tersebut. lalu saya coba praktekkan Gendam Asmorojati melalui telapak tangan yang saya tempelkan dibagian punggungnya,sambil saya ucapkan dalam hati BERHENTI dan SEMBUH. dan Alhamdulillah seketika itu juga berhenti menangis dan mencoba untuk tidur.

Terimakasih banyak saya ucapkan pada Pak Edi Sugianto atas ijazah GA walaupun saya masih gabung di kelas gratis, semoga kedepannya bisa bergabung di kelas premiumnya, Aamiin Ya rabbal alamin.

*

Kisah 7 : TENAGA PULIH DENGAN CEPAT

Program : Pelatihan suwung gratis

Nama : a. Ghazali
Profesi : Terapis
Alamat : Cidahu, kopo, serang, banten

Kisah :
Sewaktu saya di mintain tolong sama tetangga saya, saya punya pengalaman yang luar biasa, selesai mengobati seseorang,, setelahnya malah jadi saya yang sakit, panas dingin,, badan jadi berasa sakit semua,, habis itu saya lakukan suwung,, dan alhamdulillah tenaga saya kembali pulih.

*

Kisah 8 : ADA NIAT PASTI ADA JALAN

Nama : Juju aryanti
Profesi : asisten rumah tangga (BMI)
Alamat : Blitar(Hongkong)

Kisah :
bismillahirrohmaanirrohiim...
kisah ini terjadi di awal saya ingin bergabung di kelas Gendon..

sudah dibantu didaftarin oleh kakak senior namanya mbak Rina..

pertama masuk bingung juga belum bisa lunasin infak karna tidak bisa / jarang sekali keluar kalau gak pas hari libur... dalam hati saya bicara,"ya Alloh mudahkan jalan saya, ridhoi langkah saya..."

kemudian tidur ...besuk paginya ada kejutan... taraaaaa... sms masuk dari kakak senior dan bilang, "mbak juju infaknya sudah saya bantu transferin..."

bersyukurnya tuh disini 😍😍, pertolongan ALLOH begitu dekat... ini baru awalnya saja.. baru niatnya saja ... baru mulai mengikuti kelas Master edi... awal yang penuh berkah.. aamiin.. aamiin... aamiin.. alhamdulillah


0 Response to "Tembus, Omzet Naik, Punya Rumah, Kharisma Bertambah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern