Praktek itu Wajib

Jika anda malas praktek, maka jangan sekali-kali gabung Kelas Online GENDON. Karena syarat kenaikan kelasnya adalah anda wajib sudah mampu mempraktekkan Sabda Sakti, Sabda Alam, & Sabda Gendam.

Makanya, saya sering bilang bahwa anda Pasti bisa. Lha wong kalau anda masih belum bisa, anda pasti tidak saya luluskan kok... hehehe.. Artinya, saya akan bimbing anda sampai betul-betul berhasil.. gittuu...

Contoh Hasil Praktek siswa yang dilaporkan tanggal 19 Agustus 2018 kemarin :

LAPORAN PRAKTEK SABDA
(Syarat kenaikan kelas)

Name.: Bambang Julianto
Profesi : Karyawan swasta
Kota. : TangSel

Sabda 1.
Anak saya yang duduk di bangku SMP kelas 3, susah banget kalau disuruh belajar, jadi setiap Kali harus disuruh dengan nada keras baru bergerak. Pada waktunya jam belajar, saya sengaja tidak menyuruhnya belajar, dia terus main HP, Saya gendam dengan sabda : MANUT... kemudian saya susul dengan sabda BELAJAR... saya tunggu sekitar 3 menitan, dia mulai berdiri Dan meletakkan HP, lanjut mengeluarkan buku dari tas sekolahnya Dan minta diajarin matematika (mata pelajaran yang paling tidak disukainya).... Alhamdulillah..!

Sabda 2:
Kurang lebih 20 tahun yang lalu, waktu Saya jadi mahasiswa dulu, Saya punya beberapa sahabat dekat, ketika lulus perkuliahan kami sudah tidak pernah bertemu lagi, awal-awalnya masih Ada Kontak sekali dua kali, tapi setelah itu tidak pernah Kontak lagi karena kesibukan masing-masing, nomer telpon sudah tidak punya (jaman dulu Belum Ada HP). Nah, setelah mempelajari energi Asmorojati ini, tiba-tiba terinspirasi untuk mencoba menemukan kembali sahabat lama tersebut. Saya cobakan sabda kepada 3 orang target sahabat, tapi saya lakukan Satu persatu.

Pertama saya niatkan untuk bisa berkomunikasi dengan sahabat-sahabat saya tersebut, saya bayangkan wajahnya (ketika terakhir berjumpa dulu), kemudian saya hadirkan sukmanya di hadapan Saya, Dan saya lakukan gendam asmak Asmorojati + sabda RINDU... Eh... keesokan harinya ada yang menelpon saya, dari no. yang tidak Ada di Kontak saya, Dan ternyata dari sahabat lama saya tersebut.... dari 3 orang yang saya coba berhasil 1... alhamdulillah...

Sabda 3:
Beberapa Hari belakangan saya coba sabda sakti, dengan niat membuat turun hujan di daerah saya, karena udaranya panas sekali, kasian tanaman pada layu. Tapi beberapa Kali coba tidak Ada yang berhasil. Baru nyadar bahwa percobaan yang saya lakukan adalah pada momen-momen 17an, dimana saya yakin semua orang Indonesia mengharapkan tidak turun hujan karena Ada upacara Dan perayaan Hari kemerdekaan Kita (doanya Satu orang pasti kalah dengan doanya orang se Indonesia hehe...). Nah kemarin sore sy coba lagi siapa tahu sudah bisa.

Pertama saya niatkan turun hujan, Saya visualisasikan secara singkat awan hitam berkumpul diatas Saya, kemudian saya sabda TURUN Dan saya visualkan hujan turun membasahi tanaman-tanaman menjadi segar, saya tunggu sejam dua jam ternyata Belum juga hujan...

Ketika saya udah gak mikirin lagi, kurang lebih jam 10 malam tiba-tiba Ada suara geluguk-geluguk Dan sebentar kemudian mak breeeessss ... hujaaaan....

alhamdulillah... alhamdulillah...

matur suwun bimbingannya Master Edi 🙏👍



BUKAN GENDAM JALANAN
Untuk menguasai Ilmu Gendam Jalanan yang sering digunanakan untuk kejahatan, penipuan, dll, itu mudah saja. Bahkan anda tidak perlu belajar Power gendam apapun untuk dapat menguasai ilmu gendam jalanan. Karena kuncinya bukan pada Power, tetapi pada Tekhnik & Trick.

Kuasai Pola Permainan Ilmu Stage Hipnotis, Kuasai beberapa Trick Penipuan dan Sulap, plus miliki Sifat dan Rasa Percaya Diri yang tinggi, Sifat Jahil (Suka mempermainkan orang), Sifat Licik (Suka Curang & Menipu), serta Sifat Tega terhadap orang lain. Maka dengan mudah anda dapat menguasai Ilmu Gendam Jalanan.

Jadi, Ilmu Gendam jalanan sebenarnya bukanlah ilmu Gendam. Tetapi dia hanyalah sekedar Ilmu #Hipnotis yang disalah gunakan di jalan kejahatan…

Itu sebabnya, jika ilmu itu yang ingin anda Kuasai, Maka jangan GABUNG Kelas Getar Sabda Shakti, karena kami tidak mengajarkan Ilmu Gendam Jalanan.

Apa sih bedanya Hipnotis dan Gendam? Simak Video di bawah ini.



Youtube Link : https://www.youtube.com/watch?v=CsnPVDLKNko

THIS IS THE REAL GENDAM.
Untuk memahami Power Gendam yang sejati untuk mempengaruhi orang lain, di Kelas Getar SabdaSakti anda tidak akan diajari tekhnik hipnotis serta pola-pola permainan hipnotis modern lainnya.

Jadi, mau tidak mau anda harus MURNI menggunakan POWER Batin Sabda Shakti jika anda ingin mempengaruhi orang.

Dengan demikian, anda akan dapat memahami dengan baik cara kerja Power Gendam dan dapat menguasainya dengan sempurna. Sedemikian hingga nantinya anda akan mencapai Level Gendam Sirep yaitu mampu menidurkan orang secara massal dan jarak jauh tanpa kata dan hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran saja....

Itulah Salah Satu Target dari silibus pembelajaran yang ada di Sabda Shakti.

Jika anda serius dan rajin berlatih, maka ada peluang anda akan dapat mencapainya.

Namun, jika seandainya anda tidak sampai pada level GENDAM SIREP. Itupun tidak mengapa. Karena Power yang anda latih sudah lebih dari cukup untuk memudahkan kehidupan anda sehari-hari, jika anda rajin berlatih dan tidak tergoda menggunakan power ini untuk merugikan hidup orang lain..

Untuk memudahkan anda memahami apa saja yang dapat anda capai jika sudah Rajin Belatih Sabda Gendam, walau belum sampai pada Level Gendam Sirep. Baca terus tulisan ini..

SABDA GENDAM IN ACTION
Ini adalah salah satu Contoh Aplikasi penggunaan Power Gendam Murni.

Misalnya anda sedang berada di suatu Cafe / Warkop dan anda ingin dapat tempat duduk di tempat tertentu di Cafe itu. Namun sayangnya, tempat itu sudah diduduki oleh orang lain.

Nah, tanpa mendekat, tanpa menyentuh, tanpa berkata, dan bahkan tanpa menggunakan bahasa isyarat apapun kepada orang itu. Dan hanya dengan kekuatan batin & pikiran anda saja. Dari jarak jauh Anda dapat memerintahkan orang itu pergi meninggalkan tempat duduknya.

Itulah salah satu contoh aplikasi Sabda Gendam yang di ajarkan di Kelas Getar SabdaSakti.

Jadi murni menggunakan Power Batin, dan sama sekali tidak melibatkan penggunaan ilmu hipnotis modern.

Aplikasi ilmu Sabda Gendam ini luas sekali. Seluas samudra dan seluas imajinasi dan kreatifitas pikiran anda.

Dan saya yakin, hanya dengan membaca satu contoh aplikasi di atas. Anda sudah dapat membayangkan Apa saja yang dapat anda capai jika sudah menguasai ilmu Sabda Sakti bukan?

Gabung Kelas Getar SabdaShakti, Klik Tombol di bawah ini :

0 Response to "Praktek itu Wajib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern