Sembuh dari Kista Ovarium



SEMBUH DARI KISTA OVARIUM

Bapak guru Master Edi, trainer, dan teman-teman seperguruan NAQS DNA yang dimuliakan Allah SWT.izin melaporkan..
Alhamdulillah kista ovarium adik saya sembuh dengan therapy Reiki Assalam dan Gendam Asmak Asmorojati.

Adik saya didiagnosa menderita kista ovarium pada bulan desember 2018, kistanya masih kecil sekitar 3 cm. Saran dokter lihat perkembangan lebih lanjut, kalau membesar dan ada keluhan maka sebaiknya dioperasi.

Sambil menunggu perkembangan saya suruh adik saya selalu minum air bio glass. Setelah saya ikut pelatihan NAQS DNA, Saya coba praktekan therapy Reiki Assalam, dan air minum bioglassnya saya therapy Gendam asmak asmorojati..

untuk mengetahui berhasil atau tidak, saya suruh lagi adik saya kontrol ke dokternya, tapi sepertinya dia tidak sepenasaran saya. Dia ogah-ogahan kontrol.. ya sudah saya biarkan saja.. sambil dalam hati saya terus berdoa supaya dia sembuh.Tiba-tiba tadi malam dia pulang dari RS dan mengatakan kistanya sudah bersih..

Alhamdulillah..Terma kasih yang tak terhingga kepada bapak guru Master Edi dan Trainer Naqs Dna atas ilmunya..semoga Allah balas dengan pahala yang tak terhingga sampai jasad habis dimakan tanah dan sampai hari kiamat..dan mohon Restunya saya bisa mengamalkan ilmunya untuk membantu orang lain..Aamiin..

Dikisahkan oleh ibu Halimah (Jakarta), Minggu 5 Mei 2019, di WhatsApp Group Alumni Pelatihan NAQSDNA, Jakarta Februari 2019.

[ powered by. workshop.naqsdna.org ]
===

0 Response to "Sembuh dari Kista Ovarium"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern