Cara Membuat Tombol Sukses

TOMBOL SUKSES
Kisah dalam suatu testimoni tentu saja adalah suatu kisah yang menceritakan mengenai kabar gembira, keberhasilan, atau suatu kesuksesan.

Nah, aktivitas ini sebenarnya dapat juga digunakan untuk membuat keberhasilan dan kesuksesan yang dialami itu dapat diduplikasi oleh diri sendiri ataupun oleh orang lain yang membacanya. Sehingga dapat diulang-ulang kembali keberhasilan itu di masa depan.

Dengan kata lain, keberhasilan yang anda raih menjadi permanen dan dapat di Scale Up, atau ditingkatkan level pencapaiannya.

Misalnya, saat ini anda berhasil meraih kenaikan jumlah penghasilan sebesar Rp. 5 Juta per hari. Maka, jika anda menggunakan Tekhnik yang di ajarkan di dalam Group @successtruestory ini. Level pencapaian anda itu tidak akan pernah menurun secara drastis. Tetapi malah dapat meningkat naik secara terus menerus.

Dinamika kehidupan tentu saja ada, naik turun juga pasti ada. Tetapi, dengan memahami tekhnik yang ada di sini. Semua Fase Penurunan yang terjadi dalam hdup anda. Itu hanyalah media bagi anda untuk nantinya akan melenting jauh lebih tinggi. Ibarat Per Baja, yang akan menghasilkan daya lenting dan daya lontar yang semakin tinggi dan semakin jauh, ketika dia mendapat tekanan yang besar.

Dalam ilmu Hipnoterapi dan NLP ada suatu tekhnik yang disebut Anchoring (Jangkar Emosi). Nah, tekhnik inilah yang akan kita gunakan untuk membuat sukses yang anda alami dan anda kisahkan menjadi permanen dan dapat meningkat.

TATA CARA MEMBUAT TOMBOL SUKSES
Simak selengkapnya di Telegram Group Kisah Nyata ( https://t.me/successtruestory )

Group Khusus untuk pengiriman Naskah Komentar Positif, Testimoni, Kesan, Kisah Ajaib, Kisah Motivasi, Kisah Inspiratif, dll. Yang disarikan dari kenyataan pengalaman yang dialami sendiri. Untuk nantinya akan di posting di NAQSDNA Blog Network.

Bagi siswa NAQSDNA yang berminat semakin sukses dengan hanya modal cerita, silahkan kirim naskah anda di Group @successtruestory

Terima Kasih

Edi Sugianto, naqsdna.com

0 Response to "Cara Membuat Tombol Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern