Tolak Hujan Dengan Khodam ilmiah

Memindahkan Hujan dengan Sahabat Virtual
Suatu ketika teman saya pas malam hari kejebak hujan dan meminta saya untuk membantunya, pas lagi males juga, jadi saya bikin sahabat virtual yang bertugas untuk memindahkan hujan. Alhamdulillah beberapa menit kemudian teman saya bilang sudah reda dan balik

Dikisahkan Oleh : Muhammad Jamrozi Farid (Kediri Jawa Timur), Mahasiswa
, Peserta Program : QMT (Quantum Mind Technology)


PERSONA HEALING
Sebelum saya masuk ke NAQS DNA,,, saya memiliki suatu masalah yang saya pendam dalam hati,,, hingga membuat saya sering merasakan marah, benci, sakit hati dan bahkan menyimpan perasaan dendam dalam.hati, Hingga membuat sayapun sulit untuk mengendalikan emosi diri.

Alhamdullillah....setelah saya masuk ke NAQS DNA... dan ikut pembelajaran pada kelas VIBRASI JATIDIRI,,,

saya sering mrmpraktekkn apa yang telah saya pelajari...dan setiap permasalahan yang terpendam dalam hatipun satu persatu terselesaikan...saya lebih sering menggunakan healing Persona Power untuk melakukan terapi pada diri sendiri... Dan sekarang... sayapun bisa mengontrol emosi saya... dan bisa merasakan banyak ketenangan dan juga bisa menikmati kebahagiaan dalam hati saya...

Terima kasih untuk semua ilmunya Pak master Edi Sugianto....

Dikisahkan Oleh :
Markin Yulianti (Ngunut,Tulungagung,,JATIM),
PMI (Pekerja Migran Indonesia) di Hongkong
Program : Vibrasi Jatidiri

INSTAN TELEPATI
Ini salah satu kisah saya beberapa waktu lalu. Pagi- pagi kurang lebih jam 7.30 pagi, ada teman saya yang call saya untuk bercerita berkeluh kesah. katanya males kerja, capek, uang gak kumpul, hari ini gak mau berangkat kerja.

Saya pagi-pagi dapat hal seperti itu. hanya tersenyum aja dalam hati. apan sih ini... bikin pingin ketawa, gemes juga, masih pagi dapat ginian, saya iya iya aja dia Call sambil tidur-tiduran.

Lha saya dalam hati gemes, lalu saya niatkan untuk mengaplikasikan ilmu yang saya dapat dari kelas ini dengan cara saya sendiri.

Saya lakukan suwung daan saya niat untuk saya tujukan pada teman saya ini untuk bangun dan berangkat kerja.

Saya tiupkan di layar HP, ajaib... gak ada 3 menit tiba-tiba teman saya bangun dari tempat tidurnya dan bilang pada saya,"udah aku mau berangkat kerja dulu." Dan dia berangkat kerja malah saya yang melongo lihat apa yang terjadi, karena itu baru pertama kali saya lakukan dan niat iseng-iseng sekalian praktek😂😂

KOMPLAIN BERUJUNG CLOSING
Ini terjadi beberapa hari yang lalu, saat resseller saya dapat barang yang dia pesan dan ternyata dikirimnya beda warna (tidak sesuai dengan yang dipesan). Dia komplain minta ganti dan dia juga minta ongkir bolak-balik saya yang nanggung.

Hampir kepancing emosi juga, tapi saya segera sadari, lalu identifikasi diri, pisahkan antara diri dan masalah kemudian saya jawab,"Okey, packing ulang dan kirim ke alamat saya."

Tapi ke-esokan harinya, dia chat saya. Katanya gak jadi dikirim balik, karena CS ada yang mau dan milih order lagi yang lebih mahal😍

Saya tersenyum dan bersyukur, saya dapat mengendalikan ego saya, saat itu, jika saya terpancing emosi juga. Pasti endingnya beda ini.

Pokok nya intinya dia senang, saya juga senang, dan kami saling menguntungkan 😍

Terima kasih master edi atas semua bimbingan dan ilmunya

Salam dari pembelajar vibrasi

Dikisahkan Oleh :
Sugiyarti (Hong Kong)
Program : Vibrasi Jatidiri

14-september-2018

0 Response to "Tolak Hujan Dengan Khodam ilmiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Metafisika Modern